Buscar

Gathering User Loyal Foody Surabaya

Halo! Kali ini saya ingin berbagi pengalaman kuliner bersama para user loyal Foody dan tim Foody Surabaya.

Oh, ya, sebelumnya saya perkenalkan dulu, Foody merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh di ponsel, berisi ulasan tempat kuliner di kota-kota besar di Indonesia. Tapiiii, Foody ini bukan aplikasi biasa hehehe... Tiap aktivitas di aplikasi ini akan diberi poin, kemudian poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher makan yang bervariasi. Seru banget, kan! Kemudian, karena saya sudah beberapa bulan ini aktif mengulas di Foody, saya mencoba submit saat ada perekrutan user loyal di Surabaya, beruntung sekali saya termasuk yang terpilih.



Nah, tanggal 20 Januari lalu, kami para user loyal ini ditraktir Tim Foody Surabaya di Dimsum Mbledos. Gathering event ini bernuansa perayaan imlek, jadi dresscode-nya merah-merah. Acaranya sangat seru, lho. Pertama, kami saling berkenalan, memperkenalkan nama dan aktivitas keseharian masing-masing. Kemudian ada games memindahkan dimsum, dengan estafet tapi memakai sumpit. Lumayan susah ternyata, serunya, karena nggak boleh jatuh, kebanyakan dimakan saja kalau hampir jatuh hehehe...



Setelah games, masuklah kami ke acara utama, food tasting... Eh, tapi sebelumnya, setelah semua makanan keluar, kami foto-foto makanannya dulu, dan diunggah ke medsos karena foto terbaik akan dapat surprise dari tim Foody. Saat food tasting, kami dibagi duduknya, tiap satu meja dibuat empat orang saja, dan tiap satu meja itu dihidangkan semua macam dimsum yang ada di Dimsum Mbledos! Sampai bingung mau makan yang mana dulu! Dimsum favorit saya sih tetap kecak ya... Wenak pol dan nggak pernah ngecewain porsinya. Tapi dimsum lainnya juga enak semua kok, harganya murah banget 11rb per porsi setelah pajak.

Foto sebagian varian dimsum di Dimsum Mbledos

Kecak, I'm in love
 
Who hates siomay
 
Oh, ya, tiap orang juga dapat seporsi bubur dan minuman,buburnya di sini juga enak kok kerasa kaldunya, cuma saya nggak suka keripiknya. Lain kali musti nyobain satenya, sih, katanya enak! Tempatnya semi terbuka ya, jadi tidak ada pendingin ruangan, cuma ada kipas. Interiornya meriah, dindingnya ada gambar sakura sampai tembok cina, ada lampion-lampionnya juga gitu. Saya rasa cocok banget memang buat imlek celebration yaa... Sayangnya, lantai 2 sudah nggak dipakai, dipakai sholat buat pegawainya tapi kotor banget... T_T





Acara ini selesai sekitar pukul tujuh malam dan ditutup dengan pengumuman pemenang foto terbaik. Selain itu, tiap user dapat totebag dan tumbler Foody. Meski demikian, beberapa orang termasuk saya masih cangkruk di sini sampai malam hehe... Senang sekali punya teman-teman baru dan bisa ngobrol apa saja meski ga jauh-jauh dari kuliner hehe...
bonus swafoto saya hehehe

Ulasan saya tentang tempat makan bisa juga dibaca di website atau aplikasi Foody yaaa... Klik di sini.

1 komentar:

Unknown

Follow back akun saya ya 😊