Buscar

Hijau-Biru



Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya saat menikmati hijau biru pemandangan di selatan kota apel. Pasti banyak dari kalian (khususnya yang tinggal di Jawa Timur) sudah pernah mendengar yang namanya Pantai Bale Kambang. Pantai ini memang terkenal dan menurut saya, seperti semua pantai kebanyakan, pantai ini punya pemandangan khasnya sendiri.
 
Pantai memang selalu memiliki kekuatan magisnya sendiri. Cerita-cerita yang akrab di telinga masyarakat pun tidak dapat kita pungkiri meski tidak logis dan terkesan mistis. Terlepas dari hal tersebut, untuk saya pribadi, pantai merupakan salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu.
 
Suara ombak seperti alunan melodi alam, yang kata Dee 'kupercaya alam pun berbahasa, ada makna dibalik semua pertanda'. Langit yang seakan bercermin pada laut, atau sebaliknya, itu semua terserah pendapat Anda. Angin yang selalu membawa pesan gaib, karena berbisik dan tidak dapat dipegang. Sempurna.
 

*Semua foto yang memotret kakak sepupu saya, mbak Resya Wulanningsih.


0 komentar: